Rabu, 20 Juli 2011

Kegiatan Mabis SMKN 1 Rangkasbitung Tahun Ajaran 2011/2012

Assalamualaikum, selamat pagi teman-teman, kali ini aku mau bercerita tentang kegiatan mabis di sekolah ku yaitu smkn 1 rangkasbitung.
teman pasti tau apa itu mabis kan? bagi yang tidak tau mabis silahkan di baca dulu tulisan ini. mabis adalah masa bimbingan siswa, dimana siswa-siswa smp yang baru lulus, dan dia meneruskan ke jenjang lebih tinggi yaitu SLTA, nah di SLTA ini mereka mendapatkan bimbingan/bekal dari para senior dan guru-guru, bekal di sini adalah bekal mengenali sekolah baru, berkenalan dengan teman-teman baru mengenal lingkungan baru, dll.

Kegiatan mabis ini biasanya di adakan paling lama biasanya 1 minggu. dulu teringat masa mabis aku waktu pertama aku baru masuk smk ini, banyak pengalaman yang aku ambil dari kegiatan mabis ini, selain pengalaman baru, juga banyak teman baru yang asik-asik dari berbagai sekolah, (lho kok curhat :D) untuk mabis di tahun ini aku belum tau deh berapa hari acaranya di adakan sebab aku sekarang sedang libur panjang :D. kenapa aku libur panjang? karena kemaren aku magang duluan sebelum teman-teman magang, jadi aku udahan magang, teman-teman yang lain berangkat magang, nah otomatis aku libur deh di rumah :D.

aku pengen liat acara mabis ini tapi tidak bisa sebab males ke sekolah kalau lagi libur :D, tapi aku lihat di album Facebook salah satu guru di SMKN 1 Rangkasbitung yaitu pak Cecep Drajat, aku lihat bagus2 fotonya :D, yaudah aku ambil di simpan di flashdisk ku dan aku mau publish di blogg ku ini :D langsung saja deh lihat kegiatan mabis di sekolah ku ini. kalau lihat foto ini aku teringat masa mabis ku dulu (halah curhat lagi:p).











Segitu dulu foto-foto dan cerita nya untuk foto lainnya silahkan di lihat di galeri foto di link berikut ini.

1 komentar:

Posting Komentar